Rabu, 21 November 2007

sweet relationship


Ini foto gw ambil kira-kira 2 bulan yang lalu...with my luvly sista ^^v
lucu rasanya kalo gw lihat foto ini....ternyata udah pada gede-gede ya sekarang (aduhh,,,gw tambah tua nih).Kalau ingat dulu ketika gw masih kecil,,sering banget berantem gara-gara rebutan sesuatu...kalau sekarang sih kita malah kompak....malu ah kalo berantem mulu....
Saat ini dia jadi tempat curhat gw yang paling aman..dia pasti yang tau duluan setiap masalah gw,,,dia sahabat gw yang paling gw percaya....
Kalau gw lagi emosi...dia bisa redakan emosi gw lewat kata-kata bijaknya (thank sist!!!),,,dan kalau dia emosi,,,gw malah bikin dia tambah emosi hahahaha.... walaupun umur dia lebih muda dari gw....tapi dia punya hati yang bijaksana,,,,i luv you,sist!!! thank god..You gave me sister like her :)

Tidak ada komentar: