Senin, 17 Desember 2007

Meet new friend..

Berikut obrolan gw dan teman-teman gw di Coffee Bean Mall Taman Anggrek beberapa hari yang lalu..tepatnya tanggal 13 Desember 2007 yang lalu.

Gw : Guys,,,temenin gw dunk...takut nih..
Asty : Mo ketemu sapa sih???
Gw : Mo ketemu teman,,,tapi gw blom pernah ktemu sama dia >_<
A,I,F : Hah???yang bener aja lo,Nda??
Ika : Ciee,,Nda...(sempet-sempetnya nih orang ngeledek gw..)
Fika : Coba ceritain lo kenal dimana??(nanya dengan gaya bijak ^^;)
Gw : di FS and messenger...
Asty : Hah??jadi lo blind date nih ceritanya???? (buset dah..nyolot bgt ngomongnya,bikin shock aja!)
Gw : Weks..bukan blind date ya,,tapi ktemuan doank kok..
Asty : Awas lo ntar dihipnotis!! banyak orang jahat loh sekarang..
Gw : Ya gak mungkin lah...
Asty : Mungkin ajaa...lo kan blom pernah ketemu dia...
Gw : (Cuma bisa berdoa dalam hati,God please lindungi gw,saat mereka meninggalkan gw sendirian,dengan alasan mo sholat dulu...)

Jujur aja ini pertama kalinya gw punya rencana ketemuan sama teman yang sebelumnya belum pernah gw temuin sama sekali...Dulu gw paling anti banget ketemuan sama seseorang yang gw kenal di dunia maya,pokoknya ga ada deh dalam kamus gw berteman dengan cara seperti itu...kayak beli kucing dalam karung...begitulah pemikiran gw saat itu..Entah kenapa waktu itu gw nekat banget meng-iya-kan keinginan teman messenger yang gw kenal lewat friendster itu untuk ketemuan di suatu tempat,,kebetulan dia juga lagi pulang ke Indonesia dan mampir di Jakarta,,,jadi ya gw pikir it's oke lah...sekali-sekali nekat...padahal sumpah waktu itu gw nervous banget,takut aja ni orang nekat berbuat sesuatu yang enggak-enggak..

Singkat cerita,,,gw akhirnya bertemu juga dengan teman gw ini...thank God...semuanya berjalan baik-baik aja,,,orangnya juga sopan...fiuh,,,hahhaaha dan yang bikin gw sangat amat gak enak hati adalah...dia kasih gw gift dari negara tempat dia bekerja..oh my God...sungguh rasanya benar-benar gak enak deh kalo sampe merepotkan kayak gitu..oh iya foto diatas adalah gift dari dia...nekat banget dia ngasih gw celana army sama sepatu keds...padahal dia nggak tau ukuran yang biasanya gw pake..untungnyaaaaa semuanya muat pas gw coba...kalo enggak sih,,wah bakalan sia-sia deh dia bawain itu jauh-jauh ke Jakarta eh taunya malah ga bisa terpakai hehehe..

Senang rasanya bisa punya banyak teman...apalagi gw itu orangnya emang senang untuk tau hal-hal yang baru...Makanya gw berani nekat waktu diajakin ketemuan...untungnya teman gw ini enak diajak ngomong,,,jadinya gak boring deh,,,but maybe untuk ke depannya gw gak lagi-lagi ah ketemuan sama orang yang sebelumnya blom pernah gw temuin...iya kalo orangnya baik,,nah kalo enggak???repot kan jadinya hahhaha...

Tadinya gw mo masukin foto dia di blog gw,,tapi karena gw sangat menghargai privacy orang makanya gw gak upload fotonya disini...soalnya blom ada ijin dari pihak yang bersangkutan,bisa-bisa kalo sembarangan upload,,bisa kena tuntut nih ^^

blezz ya!! ^^

Tidak ada komentar: